Penilaian Pemikiran Kritis dan Penalaran Numerik: Prediksi Kecerdasan Kritis
Pengelolaan layanan pelanggan yang efektif memerlukan penilaian yang terfokus pada persyaratan pekerjaan yang khusus. Harrison Assessments telah melangkah ke generasi berikutnya dengan tes perilaku dan kepribadian yang dirancang untuk memprediksi seberapa baik seorang pelamar akan menghasilkan bisnis yang berulang dalam lingkungan layanan pelanggan.
Kategori layanan pelanggan mencakup berbagai persyaratan pekerjaan yang unik. Harrison menyediakan lebih dari 14 variasi penilaian layanan pelanggan yang didasarkan pada penelitian kinerja pekerjaan. Ini memastikan bahwa penilaian yang Anda gunakan benar-benar relevan dengan kebutuhan posisi layanan pelanggan tertentu Anda. Setiap variasi tes layanan pelanggan dapat digunakan baik untuk menilai pelamar baru maupun mengembangkan kinerja tim layanan pelanggan yang sudah ada.
SmartQuestionnaire kami adalah alat yang cepat dan efisien, mengukur 175 faktor penting dalam hanya 25 menit. Pengetahuan kami yang luas dalam bidang layanan pelanggan secara global telah diintegrasikan sepenuhnya ke dalam Perpustakaan Penilaian Layanan Pelanggan kami. Ini memudahkan Anda untuk melakukan penilaian yang sesuai dengan persyaratan pekerjaan Anda.
Perpustakaan Penilaian Layanan Pelanggan
- Layanan Pusat Panggilan
- Petugas Keluhan Pelanggan
- Resepsionis
- Pelayan Bar
- Spesialis Katering
- Chef
- Juru Masak
- Koordinator Layanan Makanan
- Petugas Meja Hotel
- Porter Hotel
- Spesialis Kebersihan Hotel
- Staf Dapur
- Juru Masak Persiapan
- Pelayan
Membuat Penilaian Layanan Pelanggan Anda sendiri
Anda dapat menggunakan penilaian penjualan sebagai titik awal dan melakukan penyesuaian agar sesuai dengan persyaratan pekerjaan spesifik Anda. Ahli analis kerja kami selalu siap membantu.
Tolok Ukur untuk Keberhasilan Layanan Pelanggan
Harrison menggunakan teknologi kecerdasan buatan untuk mengidentifikasi faktor-faktor yang kunci dalam menentukan kesuksesan tenaga kerja layanan pelanggan Anda. Teknologi tolok ukur kami bukan hanya sekadar mengidentifikasi faktor-faktor utama keberhasilan, tetapi juga menghasilkan penilaian layanan pelanggan yang lengkap berdasarkan hasil penelitian secara otomatis. Laporan penelitian ini mencakup deskripsi yang mendetail tentang berbagai faktor keberhasilan, koefisien korelasi untuk setiap faktor, serta koefisien korelasi keseluruhan yang mengaitkan faktor-faktor tersebut dengan kinerja tenaga kerja Anda.
Mengukur Kebutuhan Bersama
Posisi dalam layanan pelanggan seringkali mengalami pergantian karyawan yang tinggi. Namun, ini bisa diminimalkan dengan memilih kandidat yang memiliki kualitas alami untuk menghasilkan bisnis yang berulang. Karena itulah, setiap tes layanan pelanggan kami mengukur sejauh mana pemberi kerja dan karyawan akan memenuhi kebutuhan dan harapan satu sama lain. Penilaian ini tidak hanya memprediksi kinerja layanan pelanggan, tetapi juga keterlibatan dan retensi. Semua ini dapat diukur sambil memberikan pengalaman yang luar biasa bagi karyawan dan kandidat saat mereka menjalani kuesioner.