Penilaian Layanan Pelanggan yang Memprediksi Kinerja, Keterlibatan, dan Retensi
Harrison memberikan penilaian generasi berikutnya dengan tes perilaku dan kepribadian spesifik terhadap layanan pelanggan yang memprediksi seberapa baik pelamar akan menghasilkan bisnis yang berulang.
Kategori Layanan Pelanggan yang luas memainkan peran krusial dalam penilaian layanan pelanggan karena fokus pada persyaratan pekerjaan tertentu. Harrison memiliki lebih dari 14 variasi penilaian layanan pelanggan yang didasarkan pada penelitian kinerja pekerjaan, memastikan penilaian yang sesuai dengan persyaratan posisi layanan pelanggan tertentu Anda. Setiap variasi tes layanan pelanggan dapat digunakan untuk menilai pelamar atau mengembangkan kinerja layanan pelanggan.
SmartQuestionnaire kami mampu mengukur 175 faktor hanya dalam 25 menit, memungkinkan penelitian layanan pelanggan yang luas di seluruh dunia dimasukkan ke dalam Perpustakaan Penilaian Layanan Pelanggan kami, sehingga memudahkan penilaian kesesuaian kerja.
Berbagai Jenis Penilaian Layanan
Harrison menawarkan 14 variasi tes layanan pelanggan, termasuk penilaian tambahan untuk manajer atau penyelia, dengan total 42 tes layanan pelanggan. Mulai dari Layanan Pusat Panggilan hingga Pelayan Bar, kami menawarkan beragam pilihan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
Penilaian Layanan Pelanggan yang Berhubungan dengan Peran Umum
- Layanan Pusat Panggilan
- Petugas Keluhan Pelanggan
- Resepsionis
Penilaian Layanan Pelanggan yang Berhubungan dengan Berbagai Layanan
- Pelayan Bar
- Spesialis Katering
- Chef
- Juru Masak
- Koordinator Layanan Makanan
- Petugas Meja Hotel
- Porter Hotel
- Spesialis Kebersihan Hotel
- Staf Dapur
- Juru Masak Persiapan
- Pelayan
Membuat Penilaian Layanan Pelanggan Anda sendiri
Anda dapat menggunakan salah satu kriteria penilaian di atas sebagai titik awal untuk melakukan penyesuaian agar sesuai dengan kebutuhan layanan pelanggan tertentu Anda. Analis Kerja ahli kami siap membantu Anda.
Tolok Ukur untuk Keberhasilan Layanan Pelanggan
Harrison menggunakan penelitian kecerdasan buatan untuk menentukan faktor kunci keberhasilan karyawan layanan pelanggan Anda. Teknologi tolok ukur kami tidak hanya mengidentifikasi faktor utama keberhasilan dan hambatan, tetapi juga secara otomatis menghasilkan penilaian layanan pelanggan yang komprehensif berdasarkan hasil penelitian. Laporan penelitian kami memberikan informasi detail tentang faktor keberhasilan, koefisien korelasi, dan strategi terkait.
Mengoptimalkan Kinerja Bersama
Posisi Layanan Pelanggan sering kali memiliki pergantian karyawan yang tinggi, namun kami membantu mengurangi hal ini dengan memilih kandidat yang memiliki kualitas alami untuk menghasilkan bisnis yang berulang. Penilaian kami tidak hanya memprediksi kinerja layanan pelanggan, tetapi juga memproyeksikan keterlibatan dan retensi, sambil memberikan pengalaman yang unggul kepada karyawan dan kandidat saat mengisi kuesioner.